// irfan // On-Sabtu, 18 Juni 2011

Munculnya beberapa nama aplikasi untuk memberantas  virus, worm, trojan horse, malware, addware, dan spyware, membuat Anda  pintar-pintar menentukan mana aplikasi pemberantas virus yang cocok bagi Anda dan PC.
Beberapa faktor harus diperhatikan, mencakup kompatibilitas, penggunaan resource sistem, kecepatan, dan ketangguhan aplikasi dalam membasmi berbagai jenis virus dan malware.Dari sekian banyak nama aplikasi antivirus, terdapat satu nama keluaran InCode Solutions yang patut Anda coba, yaitu RemoveIT Pro.
Aplikasi ini akan mencari dan menghapus ?le yang mencurigakan, pada setiap sudut ruang harddisk Anda.Penggunaan RemoveIT Pro XT cukup dengan mengklik “Scan for viruses” saja, virus akan dicari dan dihapus. Selain itu, dari aplikasi ini Anda dapat pula mengatur Process Manager, Service Manager, dan Startup ?le.
Websitenya mengklaim bahwa RemoveIT Pro mampu menghapus virus-virus yang tidak dapat ditemukan oleh aplikasi antivirus lainnya. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi ini. Siapa tahu dapat berguna memberantas beberapa virus dan malware yang masih menumpang di PC Anda.
Download : www.incodesolu-tions.com/index2.html
Sumber : PC Mild

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments