// irfan // On-Sabtu, 12 November 2011

Kalo bicara antivirus memang tidak ada hentinya. Ketika antivirus melakukan update terhadap databsenya, virus juga semakin banyak dengan berbagai macam varian dan versi yang kadang membuat pengguna komputer jadi kewalahan dalam menanganinya. Salah satu antivirus yang bisa anda coba guna mendapatkan perlindungan yang bagus adalah antivirus dengan nama panda. Versi terbarunya adalah Panda Antivirus Pro 2012, merupakan antivirus versi pro yang sebenarnya berbayar, tetapi bisa anda gunakan secara gratis. Disamping itu, pada postingan kali ini yang hendak sobatpc.com sharing adalah Download Panda Antivirus Pro 2012 Collections (Internet Security Global Protection Antivirus 2012) full versi gratis, yang merupakan paketan antivirus panda pro 2012 yang masuk didalamnya Internet Security Global Protection Antivirus 2012.
Beberapa jenis proteksi yang bisa ditangani oleh panda antivirus pro 2012 ini diantaranya adalah proteksi terhadap spyware, proteksi terhadap semua tipe malware, adanya fitur firewall yang cukup tangguh, proteksi terhadap vulnerabilities, dan berbagai macam service yang sangat bagus untuk perlindungan komputer anda.
Cuma sayangnya file masternya cukup besar, yaitu sekitar 217 MB, tetapi tidak masalah bagi anda yang koneksi internetnya cepat. Kalau yang memiliki koneksi internet diulup, memang harus sabar seperti saya untuk bisa mendownload antivirus ini.
Password : andystonecold

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments