// irfan // On-Rabu, 30 November 2011

SpeedBit Video Accelerator adalah software aplikasi yang memungkinkan Anda menikmati video internet tanpa adanya waktu tunggu atau idle yang cukup lama. Video Accelerator menyediakan video streaming yang cukup cepat dari situs web terkemuka dan secara signifikan mengurangi buffering pada video resolusi yang lebih tinggi. SpeedBit Video Accelerator akan membuat streaming video Anda lebih cepat dan bermain cukup halus, mengurangi masalah adanya buffering yang sangat mengganggu tingkat kehalusan dari video yang sedang anda tonton.
Dengan SpeedBit Video Accelerator Premium, Anda akan menikmati video HD tanpa masalah buffering. Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter Anda dapat Tweet video favorit Anda saat Anda menonton. Pengguna Premium juga bisa mennerima dengan super cepat proses download iTunes sehingga Anda dapat menikmati semua musik iTunes Anda, film, dan pembelian acara TV lebih cepat.
Sebuah tim independen baru-baru ini menemukan bahwa Video Accelerator sangat mengurangi masalah video buffering. Akselerasi ini didukung oleh teknologi unik yang telah dipatenkan oleh SpeedBit stream video yang dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan waktu loading paling cepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.
Teknologi unik ini adalah salah satu alasan utama SpeedBit diakui sebagai Perintis Teknologi 2008 oleh Forum Ekonomi Dunia. SpeedBit Video Accelerator mendukung video dari lebih dari 150 situs terkemuka seperti Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, Tahap 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi. Disamping itu, situs baru selalu ditambahkan secara terus menerus.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “SpeedBit Video Accelerator”:
  • Mengurangi masalah buffering pada video
  • Mempercepat video streaming lebih dari 150 situs video termasuk MySpace, Yahoo, Metacafe, DailyMotion, Stage6, 5min, Facebook, Reuters, photobucket, Tudou, Bebo, Break, ESPN, AOL, CNN, Discovery, Veoh dan banyak lagi
  • Bookmark video dengan mudah dan cepat
  • Termasuk fitur pencarian keren untuk menemukan video yang bisa ditonton diseluruh web, langsung dari desktop Anda
Persyaratan:
Browser: Internet Explorer 6 / 7 / 8 beta, Opera, Netscape, Safari, FireFox 2 / 3, Flock, Maxthon, AOL.
Perubahan terakhir dari software SpeedBit Video Accelerator :
  • High Definition (HD) dan Hight Quality (HQ) video resolusi tinggi tanpa adanya jeda atau buffering;
  • Peningkatan percepatan iTunes untuk proses download cepat;
  • Didukung situs tambahan;
  • Built-in integrasi Twitter;
  • dukungan Google Chrome.


Link download : http://www.mediafire.com/?365q47n2lkh4h6l#1 
sumber:http://sobatpc.com/download-speedbitvideo-accelerator-2011-plus-crack/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments