// irfan // On-Minggu, 10 April 2011

1.Unemployment Championship( kompetisi penganguran)


Quote:
peningkatan pengangguran saat ini tidak hanya duduk di sekitar rumah, mereka yang pengangguran merasa kasihan bagi diri mereka sendiri. Sebuah kelompok yang baru saja kehilangan pekerjaan-berkumpul di New York City's East Village pada Selasa, 31 Maret 2009, untuk sebuah acara digambarkan sebagai Olimpiade Pengangguran. Seorang programmer komputer di-PHK datang dengan ide untuk mengangkat semangat dari pengangguran. Sekitar 20 kontestan ambil bagian dalam acara-acara seperti Pin Blame On The Boss, Kantor Telepon Skee-Ball, Kantor Telepon Pinata, dan "Kau Dipecat!" lomba untuk Pengangguran Kantor kardus. Telepon Skee-Ball, di mana telepon kantor tua itu melemparkan di taman untuk titik, menarik banyak kemeriahan dan bahkan memiliki mahasiswa dari PS 34 bersorak-sorai peserta. Telepon Pinata, yang melibatkan memukul pinata dengan telepon kantor, hanya mengambil dua pemogokan meledak. Sayangnya, banyak diantisipasi Fax Toss, yang mengingatkan semua orang dari adegan terkenal di Office Space, dibatalkan pada saat terakhir karena kekhawatiran Taman Departemen selama melemparkan peralatan kantor besar sekitar.


2.High Heel Marathon (marathon dengan sepatu hak tinggi)

Quote:
sepatu dengan hak tinggi adalah suatu kejadian yang tidak biasa, yang diselenggarakan di banyak kota, seperti Sydney, Paris, Moskow dan Amsterdam.
300 anak perempuan ikut ambil bagian di kompetisi yang harus mengatasi jarak 80 m berjalan pada sepatu hak tinggi. ketinggian sepatu minimum 7 cm dan 1,5 cm diameter. Semua pengorbanan mode ini hanya dengan tujuan untuk mendapatkan sepasang sandal dari master sepatu Manolo Blanik. Pemenang dalam perlombaan Milan itu tidak tunggal, tapi tiga yang berarti bahwa ketiga wanita beruntung menjadi pemilik tumit paling elegan di dunia.


Nih gan yang mw liat videonya:
[youtube]FgTGMf_zuPY[/youtube]

3.Wolf-whistle Contest ( kontes dengan siulan yang terkenal dengan siulan serigala)


Quote:
setiap kili bangunan di luar negri cukup nekat untuk bersiul pada seorang wanita yang lewat yang dikenal dengan siulan serigala, masalahnya kemungkinan untuk mendapatkan tamparan di wajah, tetapi tidak di kota Fermanagh County. Pada tahun 2009 Irvinestown menjadi tuan rumah kejuaraan pertama Irlandia serigala-bersiul pernah, lengkap dengan perancah, topi keras, dan banyak perempuan. Orang-orang kota itu lebih dari bersemangat untuk menunjukkan apresiasi mereka tentang seks lebih adil, penuh semangat mengenakan topi keras dan berbaris di sepanjang trotoar untuk menunjukkan keterampilan bersiul mereka.
Mereka memiliki banyak bersuil. Bagian dari Lady tahunan Festival Danau, parade melalui jalan-jalan dipimpin oleh, kecantikan Claire 'wanita' 2009 tahun Timlin. Kompetisi politik tidak benar adalah karya penyelenggara festival, dan pemuja bersiul, Joe Mahon. Tahun Joe pengalaman berdiri dia di manfaat yang baik ketika diminta untuk memilih pemenang dari pesiul terbaik dalam persaingan di Irvinestown.



4.Hot Water Bottle Nose Bust Competition (kompetisi memecahkan balon karet dengan hidung yang diisi air panas)

Quote:
Pada tahun 2009 selama kompetisi di Tbilisi, Georgia, 18 tahun Jemal Tkeshelashvili berhasil meledak tiga balon karet panas. Satu dari 23 detik, yang kedua dalam 16 detik, dan balon terakhir hanya dalam 13 detik. Dia bahkan meledakkan satu sampai sementara seorang pria duduk di atasnya. Dia menciptakan rekor baru untuk meledak tercepat di 13 detik.
Rekor sebelumnya untuk meledakkan botol air baku panas sampai semburan itu 51,98 detik ditetapkan oleh Brian Jackson dari Amerika Serikat pada bulan April 2006.


5.Gurning Competition
Quote:


Kontes Gurning adalah tradisi Inggris pedesaan. Sejauh ini yang paling terkenal yang diadakan setiap tahun di Egremont Kepiting Fair, yang tanggal kembali ke 1267 ketika Raja Henry III diberikan Royal Charter adil. Asal-usul kompetisi Gurning sendiri tidak jelas, dan mungkin tidak begitu lama, meskipun digambarkan sebagai sebuah tradisi kuno oleh surat kabar lokal Paquet Cumberland pada tahun 1852. Kompetisi diadakan secara teratur di beberapa desa, dengan kontestan petani tradisional, dengan wajah mereka yang mirip dengan bekas tamparan tapal kaki kuda - ". dikenal sebagai Gurning Kejuaraan Dunia berlangsung setiap tahun pada wajar kepiting sama di Egremont, Cumbria. Mereka dengan kemampuan gurn terbesar seringkali mereka yang tidak memiliki gigi, karena hal ini memberikan ruang yang lebih besar untuk bergerak rahang lebih jauh. Dalam beberapa kasus, orang tua atau sebaliknya ompong bisa gurns spektakuler mampu menutupi seluruh hidung.


6.Toe Wrestling Competition ( kompetisi gulat dengan jari kaki)




Quote:
kompetisi ini awalnya pada tahun 1976, Dunia Toe Kompetisi Gulat dimulai di sebuah pub di Wetton, Derbyshire, Inggris. Penduduk setempat dari 'Ye Olde Royal Oak Inn pikir ini akan menjadi ide bagus untuk mengadakan kompetisi gulat jari kaki, di mana para kontestan mengunci jari kaki besar mereka bersama-sama, dan berusaha untuk memaksa kaki lawan mereka ke tanah. Panitia memiliki niat besar untuk olahraga, dan diterapkan pada tahun 1997 untuk dimasukkan dalam Olimpiade. Sayangnya untuk penggemar olahraga gila itu tidak diterima.
Toe-gulat tidak terdengar seperti olahraga darah, meskipun peserta masa lalu akan bersaksi sebaliknya - mereka punya terkilir pada pergelangan kaki dan kakinya patah untuk membuktikannya. 
7.Palm Tree Trunk Climbing Competition ( panjat pinang)


Quote:
nah kompetisi yang satu ini berasal dari negri kita gan yaitu panjat pianang,perlombaan di negara kita termasuk unik dan aneh lho gan. kompetisi ini biasanya diadakan pada HUT kemerdekaan Negeri Indonesia.Dalam Panjat Pinang, empat orang membuat sebuah tim yang harus merancang strategi terbaik untuk membantu satu orang Facebook tiang meminyaki. Beberapa bentuk tangga manusia, memanjat pada bahu masing-masing, dengan yang terakhir berusaha mencari pijakan di mana pun ia dapat. Di bagian atas tiang adalah hadiah - apapun dari handuk, pakaian dan barang-barang praktis untuk sepeda gunung dan voucher uang. Menurut sakit, ada prinsip keuntungan, semakin tinggi tiang dan karenanya hadiah, semakin tinggi nilainya. dan tim harus membuatnya tiba-tiba cepat dekat ke atas, anggota tim, penonton dan tiang hanya mungkin bisa disemprot ke bawah dengan air sehingga mereka harus memulai lagi. Tugas ini begitu sulit sehingga tim lawan diketahui bekerja sama untuk membuatnya. Dan masih, kompetisi bisa berlangsung antara satu dan dua jam atau lebih.


Nih gan yang mw liat videonya:
[youtube]o6xgIp-48UU[/youtube]

8.World Egg Throwing Championship (kompetisi melempar telur)



Quote:
Melemparkan Telur telah menjadi olahraga dinikmati oleh jutaan orang sejak awal manusia menemukan kenikmatan menonton kegagalan lain untuk menangkap telur dilempar. Melempar telur Saat ini merupakan olahraga yang serius bermain di seluruh dunia.Kompetisi melepar telur ini diadakan setiap tahun di Swaton, Inggris sejak tahun 2006. Kontes memiliki empat disiplin selain trebuchet telur, termasuk "melempar dan menangkap", di mana tim yang terdiri dari dua pemain mencoba untuk mendorong dan aman mengumpulkan telur di atas jarak terbesar. Tim dari 11 pemain bisa masuk ke "relay telur-statis" dan mencoba untuk memindahkan 12 telur 100 meter dengan melemparkan mereka di antara mereka saat mereka berdiri di sepanjang rute. melibatkan pesaing mengenakan bandana memilih telur satu per satu dan menghancurkan mereka terhadap dahi mereka.


Nih gan yang mw liat videonya:
[youtube]f34-GiKWSHg[/youtube]

9.Mud Soccer Competition (kompetisi bola lumpur)



Quote:
Pada tahun 2008, ribuan laki-laki dan perempuan sama-sama berkumpul di rawa-field dalam semangat sportivitas bermain kotor, nyaris tak mampu bergerak satu inci di lutut dengan lumpur setinggi pinggang di kota kecil Hyrynsalmi, Finlandia. Sebuah alam rawa diubah menjadi 22 lapangan bermain mengukur masing-masing sekitar 197 x 115 kaki (60 x 35 meter) - ditandai dengan sedikit lebih dari pita kuning dan drainpipes plastik. Permainan ini berlangsung selama 2 periode masing-masing 25 menit dengan alasan berawa, dengan 340 tim 6 pemain - 5 pemain lapangan dan penjaga gawang - untuk 880 pertandingan, masing-masing mengarungi, merangkak, dan berjalan dengan susah payah melalui lumpur merendam ladang.
Dengan sepatu dan kaus kaki ditempel dengan lakban, tim laki-laki dalam gaun panjang dan baju putih rumah sakit, pakaian Superman, celana pendek minim, jas dan dasi, dan wig pirang dan pink yang umum-sight, sebagai laki-laki menyeret perempuan melalui nyamuk yang dipenuhi bog sementara mereka berhasil memainkan permainan dan bir membilas bersamaan. Beberapa memakai kacamata hitam besar yang juga berguna melawan memerciki lumpur. Peraturan sepak bola Standar diduga berlaku, namun permainan sangat kacau dan sebagian besar tidak terkontrol tampaknya memiliki sedikit jika ada aturan - tidak ada offside, tidak ada kotak penalti yang pasti dan substitusi terbatas yang dibuat on the fly.



10.Baby Crawling Marathon ( marathon bayi)


Quote:
pada tahun 2005, perlombaan ini diadakan menurut kementerian kesehatan kota 1.122 bayi mengikuti perlombaan ini. rata-rata usianya 8-18 bulan dengan merangkak mencapai garis lurus 5 meter. Tidak mengherankan, sangat sedikit menyelesaikan lomba, meskipun taktik motivasi entertainingly tahu malu orang tua mereka. Perlombaan ini merupakan bagian dari kota "Cali en Movimiento!" kampanye, dan didorong oleh penurunan yang mengkhawatirkan produktivitas antara bagal obat bayi Cali di pos pemeriksaan pabean di AS. Diharapkan bahwa dengan mempromosikan kesehatan dan athleticism pada bayi, bayi Kolombia akan dapat meningkatkan beban penyelundupan rata-rata mereka dari 0.5kg ke 1kg/diaper oleh 2007. 
sumber:http://archive.kaskus.us/thread/6311763

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments