// irfan // On-Selasa, 24 Januari 2012

Game sederhana yang menjadi popular dikarenakan keunikannya dan kelucuannya ketika bermain didalam game.game ini sangat enak untuk dimain kan ketika sedang jenuh dan bersantai. Insyaallah game ini pasti bisa membuat anda jadi nyantai deh.. hehehe. yap dalam game ini kita bisa berperan sebagai tukang kebunndengan tanaman-tanaman yang bisa menjadi pertahanan dari serangan zombie yang hendak masuk kerumah kita.dalam game ini kita bisa memiliki koleksi tanaman, nah dalam mode lain kita bisa berperan sebagai zombie . game ini sangat mudah digunakan sehingga semua kalangan bisa memainkannya bahkan untuk orang yang baru pertama kali memegang computer.

Setelah anda mulai tertarik dalam game ini saya ingin menshare cheat yang bisa anda gunakan kedalam game ini. Pastinya dari beberapa pemain game sangat menginginkan cheat untuk mempermudahnya mengerjakan misi dan menambahkannya kekuatan dari pertahanannya. Beriku cheat – cheat berserta kegunaannya . anda cukup memasukkan cheat saat game sedang berlangsung jadi tidak perlu menggunakan software – software lain :
Pinata             : Munculin hujan permen saat zombie mati
future               : Memberi zombie penampilan masa depan
dance              : Membuat zombie menari
sukhbir            : Memunculkan suara  Serangan zombie
daisies           : Zombie akan meninggalkan bunga dibelakang saat dia berjalan
Mustache        : Zombie memiliki kumis
tohot               : Membuat matahari mu jadi 9999
slowboke         : Membuat zombie berjalan lambat
Tidak semua cheat bisa langsung dipakai. beberapa cheat ada syarat dalam pemakaiannya. Seperti untuk “future” harus sudah punya tree of wisdom dengan ketinggian 50 feet dulu baru bisa anda mengunakan cheat ini. Untuk “pinata”, “dance” “slowboke” dan “daisies” harus sudah tree of wisdom dengan ketinggian 100 feet. Yang lainnya bisa dipakai sesudah menamatkan game.
Selain itu neh tingkatan bagi anda yang sudah menamatkan game  ini.Untuk mendapatkan piala (trophy):
- Silver Trophy : Tamatkan game satu kali
- Gold Trophy : Selesaikan semua mini games, puzzles dan survival.
Untuk mendapatkan Yeti (Zombie yang tidak ada di daftar zombie) menangkan level 4-9 untuk kedua kali. Ya mungkin Cuma itu yang bisa ana share dengan temen -  temen semoga bisa membantu ya. Jangan lupa untuk dicomment. Terimakasih. Semoga Sukses.
thanks dah mau baca :tkp1: irfan-sharker

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments