// irfan // On-Sabtu, 28 Januari 2012

SAMPAI RAMBU BERIKUTNYA
teman-teman sekalian, mungkin Anda pernah atau sering bergadang semalam suntuk untuk mengerjakan suatu DEADLINE di depan PC atau laptop. Entah itu DEADLINE Laporan pekanan kerja, tugas, PR, Skripsi, tesis, Desain, Artikel, buku, laporan siskamling, rincian kotak amal atau apapun itu. Pasti kebanyakan dari kita merasa tidak nyaman jika ditemani oleh nyamuk-nyamuk nakal yang suka ngemil di permukaan kulit kita. Oleh karena itu, saya mencoba membuat mengoprek Software Pengusir Nyamuk sederhana (Nyamuk Repellent versi 1.0) untuk mengusir nyamuk ataupun serangga lainnya.

Software Nyamuk Repellent versi 1.0 dijalankan melalui OS Windows XP/vista/7. Software ini Gratis (FREEWARE), tapi seandainya ada yang mau bayarin silahkan di transfer saja via kotak amal terdekat.

Sofware ini menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Semut dan Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal. Suara Ultrasonic tersebut TIDAK TERDENGAR oleh alat pendengaran manusia normal sehingga tidak mengganggu manusia.

Bagi yang berminat mencoba silahkan Download Di Sini


Cara pemakaian software :
1. Ekstrak NyamukRepellent1-0.zip ; isi password Zip : www.marsandrejatilaksono.com
2. Klik ganda pada Nyamuk Repellent 1-0.exe
3. Jika Logo sudah tertera di pojok kanan Taskbar (dekat Jam), maka software sedang mulai berkerja :


4. Klik pada LOGO software tersebut.
5. Klik jalankan otomatis.

Note : keefektifan software ini dalam mengusir Nyamuk/serangga berbeda di setiap lokasi. Hal tersebut tergantung dari jenis, resistensi, nutrisi/gizi dan tingkat pendidikan dari Nyamuk/serangga yang ada di lokasi tersebut.
Oleh karena itu, jika keluhan masih berlanjut silahkan hubungi dokter terdekat atau ikuti saran dari pemerintah, yaitu 3 M (Menguras, Mengubur dan Menutup).

Selain itu, kami juga punya saran/wejangan TAMBAHAN dalam penggunaan software Nyamuk Repellent versi 1.0 ini agar lebih efektif, berdasarkan pengalaman para pengguna, berikut :
1. Coba Anda pasang kurang lebih 1 bulan untuk melihat perbedaannya. Perbedaan mungkin bisa dirasakan dengan berkurangnya tepokan maut tangan kita.
2. Gunakan Speaker aktif 500 watt, dengan volume 50% (100% juga tidak apa-apa, tapi hati-hati kalo masang Flashdisk). Saran ini tidak disarankan bagi penderita jantung, pikun dan sakit gigi.
 sumber:http://www.marsandrejatilaksono.com/2011/07/software-pengusir-nyamuk-sederhana.html  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments