// irfan // On-Senin, 26 Desember 2011

Kali ini IRFAN-SHARKER masih akan sharing game kali ini tentang
game Lord of the Rings War in the North 2011 PC Game. Tentunya game Download Game Lord of the Rings War in the North 2011 PC Game sudah tidak asing lagi bagi para gamer mania. Sebuah game yang masuk kedalam kategori strategi ini sangat banyak peminatnya, karena memang kualitas game ini bisa diacungi jempol. Selain grafisnya yang luar biasa, fitur dari game Lord of the Rings War in the North 2011 PC Game sangat banyak dan menarik. Jadi sangat disayangkan kalo dilewatkan. 
Berbagai macam arena peperangan juga dikemas dengan baik dalam game ini, mulai dari arena peperangan di salju, di hutan, didalam hutan sampai dengan di ladang ilalang. Pokoknya sangat lengkap arenanya. Lawan perangnya juga sangat keren, diantaranya adalah monster dengan bentuk yang menyeramkan.
Cuma sayangnya, game ini ukurannya lumayan besar, sekitar 4 GB, yang tentunya akan lama untuk proses downloadingnya, terutama bagi yang hanya mempunyai koneksi diul up saja seperti saya, he….Tetapi tetap semangat download game Lord of the Rings War in the North 2011 PC Game sebagai bahan hiburan jika lagi jenuh dengan pekerjaan
 
Link Download : http://www.mediafire.com/?9apc1fi0dsit2
Password : worldfree4u.com
Selamat mencoba dan semoga gamenya memuaskan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments